Tuesday, February 7, 2012

Cara Membuat Blog

Cara membuat blog dengan WordPress itu benar-benar sangat mudah dan gampang serta gratis 100 %.  WordPress dengan wordpress themes dan pluginsnya membuatnya menjadi CMS yang dicari-cari semua orang. Anda tidak perlu lagi belajar bahasa HTML yang rumit dengan segala kode scriptnya. Cara membuat blog dengan WordPress benar-benar mencengangkan semua orang. (http://caramembuatblog.info)


Perhatian: Klik menu pelajaran diatas atau klik tulisan Tutorial di bawah ini untuk segera memulai pelajaran sesuai pilihan anda .
Saya juga menyediakan video WordPress gratis untuk didownload (Klik disini)
Salam kenal untuk semua blogger baik yang newbie maupun yang sudah profesional.  Saya khususkan untuk membuat satu website khusus tentang cara bikin blog WordPress dan website berbasis CMS Joomla dengan harapan dapat menjadi panduan dan tutorial gratis bagi semua orang yang berminat dan tertarik untuk mempelajari cara membuat blog WordPress dan website berbasis CMS Joomla. Saya ingin membagi semua ilmu yang saya dapatkan dari para mentor saya selama mempelajari dan mendalami WordPress sampai blog WordPress bisa menghasilkan dollar (blog monetization). Semoga bermanfaat bagi semua orang. Amin.
Memang sudah banyak yang membuat tutorial cara buat blog WordPress, namun kebanyakan tidak disusun secara sistematis, sehingga menyulitkan bagi newbie untuk mengikutinya. Ada juga yang menyediakan tutorial membuat blog WordPress dengan membayar, tapi disini anda mendapatkannya secara GRATIS 100 %.
Untuk belajar membuat blog di WordPress, silahkan klik menu Tutorial WordPress di atas atau tulisan Tutorial di bawah ini dan ikuti semua langkahnya tahap demi tahap. Saya sudah menyusun panduannya seperti sebuah buku sehingga anda dapat mempelajarinya dengan mudah. Saja yakin anda dapat menjadi seorang master blog WordPress.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment